Demi All England 2020, Para Pemain China Sud「Online gambling is illegal」ah Mendarat di Inggris

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Perjudian ilegal.

FilipiOnline gOnline gambling is illegalambling is illegalnOnline gambling is illegala sejatinya masih membuka ruang bagi warga negara China untuk masuk ke wilayahnya. Mereka diperbolehkan datang asal 14 hari sebelumnya berdiam di luar China.

Baca juga: Undian All England 2020, Ganda Putra Berpotensi Ciptakan All-Indonesian Final

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ya, tim Negeri Panda ini bahkan harus absen dari Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Filipina lantaran dilarang masuk oleh pemerintah setempat.

Padahal, turnamen tertua di dunia tersebut baru akan dimulai pada 11-15 Maret nanti di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris.

Tekad yang kuat untuk menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut membuat para pemain China rela datang lebih awal ke Inggris.

Sebagai informasi, sebelum BWF menggelar Kejuaraan Dunia, juara All England secara tidak resmi dianggap sebagai juara dunia bulu tangkis saat itu.

Baca juga: Undian All England 2020, Jalan Terjal Gregoria Mariska Tunjung

All England tetap memiliki aura sakral meski Inggris bukan lagi kekuatan besar di bulu tangkis. Tidak heran bila para pemain berambisi tampil dalam ajang level Super 1.000 itu, tak terkecuali pebulu tangkis China.

Dilansir BolaSport.com dari The Star, para pemain berangkat pada Sabtu (15/2/2020) dan memilih berdiam di Kota Nottingham.

KOMPAS.com - Para pebulu tangkis China sudah mendarat di Inggris untuk mengikuti turnamen All England Open 2020.

Harus diakui, All England termasuk turnamen yang menjadi impian semua pebulu tangkis top di muka bumi ini.

Apalagi, mereka sedang menghadapi situasi sulit. Pergerakan mereka menjadi terbatas akibat merebaknya wabah virus corona atau Covid-19.