Crown gambling_Baccarat try to play_Live Baccarat_rb88 sports betting download_Buy lottery app

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Perjudian ilegal.

Olahraga sWaWadWade Internationale IWade Internationalnternationalde Internationalepatu roda lagi naiWade Internationalk daun lagi nih di Indonesia. Kalau dulu tahun 90an booming ada yang namanya Olga Si Sepatu Roda, sekarang banyak artis juga menggandrungi olahraga yang udah ada sejak dahulu kala. Sebut saja, Andien, Prisia Nasution dan Intan Ayu, mereka lagi tergila-gila dengan sepatu roda. Nah, gaya jadul/ vintage yang melekat dengan sepatu roda inilah yang bikin rollerblade jadi salah satu olahraga yang instagramable. 

Semua olahraga pasti memberikan dampak yang baik buat jiwa dan raga. Nggak ada salahnya untuk kita abadikan dan pasang di sosial media. Toh, konten-konten ini bisa jadi pemicu buat kita selalu menjaga hidup yang lebih sehat. Jadi, kalau ada yang nyinyir, “Lo mau olahraga atau foto-foto doang sih?” ya cuekin aja. Yang tau tujuan dan menikmati hasilnya kan kita sendiri. 

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Dan nggak bisa dipungkiri, olahraga pun menjadi momen yang banyak dipakai orang, termasuk para influencer untuk membangun citra mereka di sosial media yang ada. Dari sekian banyak olahraga, berikut adalah list exercise yang bisa dibilang paling keren kalau difoto atau bahasa gaulnya instagramable. 

Akhir-akhir ini olahraga jadi salah satu hal wajib untuk dilakukan oleh masyarakat urban. Semua orang berlomba-lomba mencoba olahraga yang cocok dengan tujuan mereka. Entah itu menurunkan berat badan, menambah massa otot, melenturkan badan, atau hanya sekedar ikut-ikutan trend bareng teman. 

Kalau dulu sepeda cuman jadi alat transportasi untuk pergi ke suatu tempat, sekarang sepeda jadi olahraga yang nge-trend di kalangan urban. Karena bentuknya yang kokoh sampai bisa dilipat, warnanya yang lucu-lucu, dan gaya fashion para pe-sepedanyalah yang bikin olahraga ini   instagramable. Kalau kita lihat kontennya Kelly Tandiono yang suka naik sepeda, cantik banget kan. 

Selain tempat latihannya yang cenderung minimalis, gerakan-gerakan yang diajarkan di yoga memang sangat layak jadi konten. Semakin lentur tubuh seseorang biasanya semakin banyak orang yang nge-like atau nge-love konten tersebut. Sophia Latjuba misalnya. Konten-konten dia waktu lagi yoga, kece banget kak. 

Lari menjadi salah satu olahraga yang instagramable karena kita bisa bergaya lewat outfitnya yang keren-keren. Mulai dari sepatu, jaket, sampai smartwatch kekinian yang bikin penampilan tambah kece. Coba deh lihat geng pertemanan sehat-nya Dian Sastro atau Adystra Bimo, pendirinya runhoodmag. Kece-kece banget kan kalau udah lagi lari.

Kenapa sih gym bisa jadi olahraga yang instagramable? Karena di gym banyak banget spot yang layak dijadiin konten. Contohnya,depan kaca, di tengah-tengah alat, studio RPM,dan masih banyak lagi. Harus pinter-pinter cari angle nih. Coba lihat Adinia Wirasti di Instagram atau Dien Limano artisnya TikTok. Konten mereka di gym kece-kece kak.