Baccarat Probability_Blackjack card_Baccarat Pot_888 Online Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Perjudian ilegal.

SiLive Baccarat Websiteapa sangLive Baccarat Websiteka ternyata perjalanan Dea ke Afrika untuk mengusir kesediLive Baccarat Websitehan harus terhenti di tengah jalan. Dia dianggap telah menyiksa gajah yang mana itu perLive Baccarat Websitebuatan ilegal di mata polisi. Hmm, ternyata kisah ini genrenya drama fantasi.

Ibunya horor banget kakinya misah sama badan -_- via twitter.com

“Bisa nggak, ya, mereka pada bersatu? Minimal nggak ribut-tibut nggak jelas lagi gitu deh!”

Bisa banget. Sebab ada kejadian unik di Twitter di mana warganet bersatu dalam sebuah kolom komentar. Entah karena iseng atau apa, tanpa komando mereka berkolaborasi membuat sebuah cerita pendek dengan ilustrasi sederhana. Memang sih agak sedikit konyol, tapi kisah “Naik Gajah ke Afrika” jadi bukti bahwa ada satu hal yang mempersatukan warganet, yaitu humor receh.

Melihat kelakuan warganet memang suka bikin KZL, karena seringnya suka ikut campur urusan orang—bahkan kadang sampai ribut-ribut di kolom komentar. Apalagi kalau udah ngomongin politik, gemes rasanya pengen nyentil jempol-jempol nakal mereka yang suka ribut-ribut nggak jelas di linimasa. Saking sebelnya, kadang tuh sampai kita berpikir:

Menarik mengikuti kisah buatan warganet Twitter ini. Meski receh dan konyol, ini membuktikan bahwa warganet bisa akur dengan video bokep humor. Setidaknya ini lebih enak disaksikan dibanding kalau mereka sudah berseteru bawa-bawa masalah agama dan politik. Lebih enak gini, kan? Akur dan kreatif? Btw, kisah “Naik Gajah ke Afrika” ini kayaknya menarik kalau dijadiin film.